Ini adalah
strategi yang luar biasa untuk membuat copywriting yang laris manis. Jika Anda membuat penawaran,
menulis sales copy , sales letter, dan sales vidio Anda sebelum membuat produk
informasi, ini adalah proses yang mudah. Anda hanya menciptakan penawaran
pamungkas dan kemudian memenuhinya.
Itu sama dengan perangkat lunak. Lebih baik untuk membangun sales copy untuk
sebuah perangkat lunak sebelum Anda mengembangkannya karena itu memaksa Anda
untuk memastikan semua fitur yang Anda butuhkan untuk menjual yang ada di sana.
Ini memberi Anda kekuatan dan tujuan ketika Anda tak terhindarkan bertemu
seorang programmer yang mengatakan, “Akan lebih mudah jika kami tidak
memilikinya. Apakah fitur ini penting? “ Jika Anda memilikinya sebagai
bagian dari rencana penjualan publik Anda, Anda berkata, “Ya, fitur ini
diperlukan; mari kita selesaikan itu. “
Lalu bagaimana dengan Service
(layanan)?. Lakukan hal yang sama dengan service (layanan). Suatu layanan tidak
dapat dikirim sampai setelah Anda menjualnya. Jadi buat itu terdengar luar
biasa dalam sales copy Anda, dan kemudian memenuhi janji yang Anda buat untuk
menjualnya.
Posting Komentar