HrdBAdsCksEZ8BH2lR0SY5MUAzbjwb8AYTuig5dE
Bookmark

konten-3


 Tapi yang utama itu adalah Checklist mental orang yang lari ke bawah.

  • “Apakah saya percaya akan mendapatkan hasil ini?”
  • “Apakah orang lain sudah mendapatkan hasilnya?”
  • “Apakah saya percaya bahwa saya bisa mendapatkan hasilnya?”

Haruskah Anda menulis Copywriting nya duluan sebelum membuat produk atau service?

Haruskah Anda menulis Copywriting nya duluan sebelum membuat produk atau service?, Saya percaya jika memungkinkan, Anda harus membuat penawaran yang sempurna dulu sebelum Anda membuat apa pun yang akan Anda jual.

Ketika Anda menulis copywriting untuk produk yang sudah ada, otak kritis Anda menendang dan berkata, “Apakah itu melakukan itu?” Atau, jika Anda membuat klaim tentang sesuatu atau memberikan informasi, Anda berpikir, “Ya, saya kira itu yang terjadi, tetapi apakah saya perlu memperluasnya?”
Pikiran-pikiran ini menyebabkan Anda mengelak dalam copywriting Anda, yang merupakan cara mewah untuk mengatakan Anda mengurangi janji dalam penulisan, karena Anda khawatir produk Anda tidak akan memenuhi janji. Jadi saya seorang pendukung besar untuk menciptakan 
0

Posting Komentar