HrdBAdsCksEZ8BH2lR0SY5MUAzbjwb8AYTuig5dE
Bookmark

konten-14

Bagaimana Anda menggunakan rasa ingin tahu dalam Copywriting Anda dengan cepat, mudah, dan tanpa membuat marah orang?

Jangan gunakan rasa ingin tahu yang tidak terkait dengan penawaran Anda atau sales copy Anda.

Contoh klasik adalah Headline “cara membuat mobil Anda 5x lebih bersih dari biasanya” dalam huruf besar. Lalu dikatakan, “Oke, sekarang aku sudah mendapatkan perhatianmu, mari kita bicara tentang deterjen pencuci piring terbesar di dunia.” Kecuali jika Anda membuat sabun/pengkilap mobil yang sangat ampuh untuk membersihkan mobil itu, deterjen pencuci piring tidak ada hubungannya dengan membuat mobil lebih bersih dari biasanya, dan orang-orang akhirnya kesal.

Umpan dan beralih menggunakan rasa ingin tahu dengan cara yang membuat orang kesal. Jadi jangan lakukan itu.

Gunakan rasa ingin tahu untuk membuat orang lebih “haus”, lebih bersemangat, dan lebih tertarik pada apa pun yang Anda jual dan apa pun yang ada dalam pesan penjualan Anda.

Contoh yang baik adalah,

  • Bisakah Anda menulis buku dalam tiga jam?
  • Apakah itu mungkin?
  • Percaya atau tidak, itu benar dan sepenuhnya mungkin.
  • Mari saya tunjukkan bagaimana caranya.

    Itu contoh membangkitkan rasa ingin tahu dan nyata.

Ajukan pertanyaan yang tampaknya melampaui ranah realitas, tetapi ajukan pertanyaan itu dengan cara bagaimana jika. Contoh nya, misal :

  • “Bagaimana jika Anda bisa memiliki kredibilitas menjadi penulis yang diterbitkan dan hanya perlu tiga jam dari total pekerjaan untuk melakukannya?
  • Apakah itu keren atau apa?
  • Yah, percaya atau tidak, itu benar, dan saya bisa membuktikannya. ”

    Itu akan membuat beberapa orang tertarik pada sales copy Anda. Pimpin dengan sebuah pertanyaan yang memiliki klaim yang aneh, namun dapat didukung.

Selain itu, dengan mengajukannya sebagai pertanyaan, Anda dapat menghindari masalah dengan sensor di Facebook dan Google karena yang Anda lakukan hanyalah mengajukan pertanyaan daripada mengajukan klaim.

Tuliskan apa yang harus dibungkus oleh target yang diinginkan, sehingga beresonansi. Orang membeli apa yang mereka inginkan. Jarang mereka membeli apa yang mereka butuhkan.

Contoh:

0

Posting Komentar