HrdBAdsCksEZ8BH2lR0SY5MUAzbjwb8AYTuig5dE
Bookmark

konten-13

“Sekarang, pada titik ini, Anda mungkin bertanya-tanya berapa biayanya?” Di situlah Anda memperkenalkan harga, lakukan penurunan harga.
Lalu Anda bisa mengatakan sesuatu seperti, “Tapi sebelum Anda membuat keputusan, biarkan saya mempermanis itu,” dan Anda memperkenalkan bonus Anda.
Sekarang Anda beralih dari bonus ke ajakan terakhir untuk bertindak atau jaminan. Katakanlah Anda ingin pergi ke jaminan. Sekarang, Anda 100% dijamin dengan jaminan uang kembali kami.”
Kemudian setelah jaminan, Anda bisa mengatakan, “Pilihan ada di tangan Anda. Sudah waktunya untuk memulai. “ Lalu Anda masuk ke ringkasan.
Pada akhirnya, Anda mungkin menggunakan konektor seperti, “Oh, satu hal lagi,” untuk memperkenalkan semuanya pada akhirnya dengan P.S., “Sekarang saatnya untuk memilih.”

Jika Anda menganggap ini sebagai satu percakapan besar, ini adalah cara untuk membuat copywriting Anda mengalir.

Beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak membaca posting Facebook yang panjang. Saya ingin tahu apakah itu karena postnya panjang atau mereka tidak terhubung dengan konten lama bersama-sama dengan sangat baik? Tidak masalah apakah Anda berbicara tentang posting panjang di Facebook, artikel panjang, Vidio long sales letter , webinar panjang, atau long sales letter. Orang-orang yang tertarik akan membaca, menonton, dan mendengarkan. Orang-orang yang tidak tertarik tidak akan membaca, menonton ataupun mendegarkan. Targetkan orang-orang Anda secara efektif, sehingga orang yang tepat melihat pesan Anda.

Jika tidak ada yang membaca posting panjang Anda atau sales letter atau mendengarkan sales letter video panjang Anda, maka target Anda salah, atau sales copy/copywriitng Anda menyebalkan, dan Anda perlu mempersingkatnya. Jangan emosional tentang hal itu, ubahlah. Ini adalah bagian dari mendapatkan sales copy yang baik.

Jika tidak berfungsi, jangan berusaha lebih keras untuk membuatnya bekerja dengan mengatakan, “Kita perlu menjalankan lebih banyak iklan.” Mungkin Anda perlu mengubah siapa yang melihatnya. Jika itu tidak berhasil, maka Anda perlu mengatakan, “Anda tahu apa? Mari kita coba sesuatu yang berbeda. Mari kita coba sesuatu yang lebih pendek. Mari kita coba taktik lain. Mari kita coba Headline yang berbeda. Mari kita coba penawaran yang berbeda. Mari kita coba Call to Action yang lain.Coba saja sesuatu yang berbeda.

Hindari menjadi seorang punk kecil cengeng yang mengatakan, “Yah, ini tidak berhasil. Saya tidak pandai menulis sales copy/Copywriting, dan copywriting lama tidak berfungsi. “ Tidak. long sales copy Anda tidak berfungsi. Itulah bedanya.

Coba yang lain. Lihat apakah Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jadi, jika beberapa orang memberi tahu Anda bahwa mereka tidak membaca posting panjang di Facebook, itu bagus. Apakah mereka ada di target audiens Anda? Sudahkah mereka membeli sesuatu? Pertimbangkan sumbernya.

Semoga Bermanfaat 

 

0

Posting Komentar