Mengapa beberapa kata atau frasa
terhubung lebih baik dengan beberapa orang daripada yang lain?
Jawabannya adalah kata-kata yang
menghubungkan, yang terbaik adalah kata-kata yang mereka gunakan. Jika Anda
menggunakan kata-kata yang tidak mereka gunakan, tidak mengerti, atau tidak
mengidentifikasi, maka Anda tidak akan terhubung sama sekali.
Beberapa hal lain yang dapat Anda
lakukan untuk terhubung lebih baik dengan orang lain adalah menggunakan kata
kerja di Headlines Anda. Mengapa Anda menggunakan kata kerja dalam Headlines
Anda? Kata kerja membuat gambar mental, yang memaksa orang untuk membayangkan
sesuatu.
Ini adalah contoh cepat:
- “Cara menulis dan menerbitkan
e-book Anda sendiri yang sangat menguntungkan.”
- “Cara menulis” dan
“menerbitkan” menyebabkan Anda memvisualisasikannya. Sekarang pikirkan
headline lain.
- “Bagaimana menjadi penulis yang
diterbitkan.” Itu sedikit lebih sulit untuk divisualisasikan.
Ini turun ke tulisan aktif versus pasif. Cari Google untuk tulisan aktif versus pasif. Menulis aktif menggunakan kata kerja aktif; tulisan pasif menggunakan kata kerja seperti is, am, was, were, and be.
Yang menjadi kata kerja, jangan membuat gerakan di dalam kepala orang. Sebaliknya, Anda dianggap bertele-tele dan tidak jelas. Suara aktif jelas, langsung, dan tidak berbelit-belit. Orang-orang mendapatkan pesan dengan cepat. Ada banyak kursus yang tersedia tentang tulisan aktif versus pasif.
Hal lain adalah dengan menggunakan
konektor copy, yang merupakan transisi antara blok-blok copy. Apa yang saya
maksud? Saya menggunakan konektor copy di sana dengan frasa apa yang saya
maksud. Biarkan saya jelaskan. Konektor itu penyalinan lain, Gunakan frasa
kecil seperti itu untuk menghubungkan berbagai bagian salinan Anda.
Contoh, misalnya :
Sebagai contoh . . .
Ketika Anda melakukan transisi antara bagian salinan Anda di mana Anda
memperkenalkan solusi dengan beberapa butir, maka Anda mungkin memiliki
transisi seperti, “Pada titik ini, Anda mungkin bertanya-tanya, siapakah saya
untuk membuat klaim ini tentang kemampuan untuk membantu Anda dalam menulis
Bukumu?” Itu konektor penyalinan.
Anda kemudian akan menunjukkan kepada mereka, menunjukkan, atau memberi tahu
mereka tentang diri Anda dan pencapaian Anda. Setelah Anda melakukannya, Anda
mungkin menggunakan konektor copy seperti, “Tapi jangan hanya mengambil
kata-kata saya untuk itu, lihat ini.” Atau Anda mungkin berkata, “Tapi
saya bukan satu-satunya. . “ Konektor itu memperkenalkan bagian testimonial
atau studi kasus dari salinan Anda.
Posting Komentar