Bagaimana cara memastikan
copywriting saya mengalir dari langkah ke langkah di funnel dan konsisten tanpa
berulang?
Bagaimana cara memastikan
copywriting saya mengalir dari langkah ke langkah di funnel dan konsisten tanpa
berulang?
Ini menarik karena ini adalah fenomena yang saya lihat sepanjang waktu.
Orang-orang mengerti bahwa mereka membutuhkan Landingpage, beberapa email,
confirmation page/ halaman konfirmasi, dan halaman penawaran satu kali. Mereka
melihat halaman yang berbeda ini di saluran mereka dan berpikir bahwa semua
sales copy harus berbeda. Namun, Anda ingin memiliki pesan yang konsisten. Anda
ingin menggunakan kata yang sama.
Lucunya, email Anda dapat memiliki bahasa yang sama dengan sales copy Anda.
Kata-kata di halaman dapat berupa kata-kata yang sama dengan yang ada di video
sales letter Anda.
Jangan menemukan kembali roda
salinan. Gunakan salinan yang sama berulang-ulang. Semakin mereka melihatnya,
semakin ada tingkat keakraban dan kenyamanan yang memperkuat pesan tersebut.
Hal lainnya adalah memastikan bahwa,
ketika Anda beralih dari konfirmasi atau penawaran satu kali, ke penjualan
bawah, secara gaya, semuanya terlihat sama. Jelas orang itu masih di situs web
yang sama. Jelas masih orang yang sama berbicara dengan mereka. Jelas ini masih
merupakan bagian dari percakapan yang sama.
Posting Komentar