HrdBAdsCksEZ8BH2lR0SY5MUAzbjwb8AYTuig5dE
Bookmark

konten-11


 

Bagaimana cara memastikan copywriting saya mengalir dari langkah ke langkah di funnel dan konsisten tanpa berulang?

Bagaimana cara memastikan copywriting saya mengalir dari langkah ke langkah di funnel dan konsisten tanpa berulang?
Ini menarik karena ini adalah fenomena yang saya lihat sepanjang waktu. Orang-orang mengerti bahwa mereka membutuhkan Landingpage, beberapa email, confirmation page/ halaman konfirmasi, dan halaman penawaran satu kali. Mereka melihat halaman yang berbeda ini di saluran mereka dan berpikir bahwa semua sales copy harus berbeda. Namun, Anda ingin memiliki pesan yang konsisten. Anda ingin menggunakan kata yang sama.

Lucunya, email Anda dapat memiliki bahasa yang sama dengan sales copy Anda. Kata-kata di halaman dapat berupa kata-kata yang sama dengan yang ada di video sales letter Anda.

Jangan menemukan kembali roda salinan. Gunakan salinan yang sama berulang-ulang. Semakin mereka melihatnya, semakin ada tingkat keakraban dan kenyamanan yang memperkuat pesan tersebut.

Hal lainnya adalah memastikan bahwa, ketika Anda beralih dari konfirmasi atau penawaran satu kali, ke penjualan bawah, secara gaya, semuanya terlihat sama. Jelas orang itu masih di situs web yang sama. Jelas masih orang yang sama berbicara dengan mereka. Jelas ini masih merupakan bagian dari percakapan yang sama.

Itu perlu terlihat sama, membaca sama, dan bekerja sama sepanjang jalan melalui funnel Anda, bahkan dimulai dengan iklan, email, atau bagaimanapun Anda mengarahkan traffic. Itu semua harus sama dan sebangun.


0

Posting Komentar