Jika Anda membuat konten dan niat
Anda adalah membuat seseorang untuk mengklik tautan, pergi ke halaman
tertentu, untuk meminta informasi, mengisi formulir, untuk ikut serta, untuk
meminta panggilan telepon, atau untuk membuat panggilan telepon , maka semua
ini adalah copywriting.
Jadi, saya pikir akan lebih
bijaksana untuk memperluas definisi Anda tentang apa itu copywriting, dan lihat
apa yang Anda lakukan secara teratur sebagai copywriter, daripada hanya menulis
atau membuat konten.
Perubahan signifikan adalah Anda
tidak mendapatkan banyak waktu dengan orang-orang saat ini. Dulu Anda bisa
memberi lebih banyak informasi dan menarik perhatian orang. Tapi sekarang di
dunia online, Anda hanya memiliki beberapa detik untuk menarik perhatian orang
dan menarik perhatian mereka.
Rasa ingin tahu tampaknya jauh lebih
penting daripada sebelumnya. Saya pikir itu terkait dengan jumlah waktu yang
Anda lakukan dan tidak harus mendapatkan dan menjaga perhatian orang. Jadi,
Anda harus menjadi lebih cepat untuk merangsang orang dan menarik mereka. Anda
juga harus sampai ke titik lebih cepat.
Posting Komentar