HrdBAdsCksEZ8BH2lR0SY5MUAzbjwb8AYTuig5dE
Bookmark

konten-2


Jawaban singkatnya adalah Copywriting Anda. Yang membuat mereka percaya, bahwa mereka akan mendapatkan hasil yang mereka inginkan dari apa yang Anda jual. Jadi, jika mereka percaya bahwa Anda/produk Anda akan menyelesaikan masalah mereka, akan mendapatkan keinginan mereka, akan membantu menghasilkan uang, menghemat uang, menghemat waktu, menghindari usaha, melarikan diri dari rasa sakit, atau apa pun itu, mereka akan mau membeli. . . jika mereka percaya.

Itu datang untuk mengaitkan mereka, untuk memiliki daya tarik emosional. Mereka datang ke Anda, Anda memiliki bukti bahwa Anda dapat memberikan apa yang mereka inginkan, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk mereka. Itulah Checklist mental yang dijalankan orang.

  • Pertama, apakah ini berhasil?
  • Kedua, apakah ini berhasil untuk orang lain?
  • Ketiga, apakah saya percaya ini akan berhasil untuk saya?

Terkadang bisa sesederhana ini. Orang tersebut melihat bagaimana produk bekerja dan percaya mereka dapat menekan tombol seperti itu atau menggunakan produk seperti itu. Di lain waktu, sama rumitnya dengan memiliki studi kasus yang tepat, menggunakan kata-kata yang tepat, dan memiliki data untuk mendukung Anda

Posting Komentar

Posting Komentar