Jawaban
singkatnya adalah Copywriting Anda.
Yang membuat mereka percaya, bahwa mereka akan mendapatkan hasil yang mereka
inginkan dari apa yang Anda jual. Jadi, jika mereka percaya bahwa Anda/produk
Anda akan menyelesaikan masalah mereka, akan mendapatkan keinginan mereka, akan
membantu menghasilkan uang, menghemat uang, menghemat waktu, menghindari usaha,
melarikan diri dari rasa sakit, atau apa pun itu, mereka akan mau membeli. . .
jika mereka percaya.
Itu datang untuk mengaitkan mereka,
untuk memiliki daya tarik emosional. Mereka datang ke Anda, Anda memiliki bukti
bahwa Anda dapat memberikan apa yang mereka inginkan, tidak hanya untuk diri
sendiri tetapi juga untuk mereka. Itulah Checklist mental yang dijalankan
orang.
- Pertama, apakah ini berhasil?
- Kedua, apakah ini berhasil
untuk orang lain?
- Ketiga, apakah saya percaya ini
akan berhasil untuk saya?
Terkadang bisa sesederhana ini.
Orang tersebut melihat bagaimana produk bekerja dan percaya mereka dapat
menekan tombol seperti itu atau menggunakan produk seperti itu. Di lain waktu,
sama rumitnya dengan memiliki studi kasus yang tepat, menggunakan kata-kata
yang tepat, dan memiliki data untuk mendukung Anda
Posting Komentar